Saturday 21 August 2021

Sarasehan Virtual "Hadapi Pandemi Covid 19 untuk Hidup Sehat"

 Satgas Covid RT.05 Ledoksari menginisiasi kegiatan semarak HUT RI ke 76 di RT.05 Ledoksari dengan melaksanakan Sarasehan Virtual bertajuk " Hadapi Pandemi Covid 19 untuk sehat bersama ".



Tema ini dipilih sekaligus sebagai media edukasi dan pendampingan informasi kepada warga RT.05 Ledoksari seputar wabah covid 19.

Hadir dalam kesempatan virtual tersebut Lurah Kalurahan Kepek, Ketua RT.05 dan Narasumber dari praktisi Kesehatan dan Dokter.



Ketua Satgas Covid RT.05 menambahkan " Alhamdulillah satgas punya potensi yang handal sebagai nara sumber ada beliau Bpk.Lasono,SKM, dr.FX Masnan dan dr.Ahmad Suparmono,Sp.OG. untuk menyampaikan materi terkait isolasi mandiri, peran warga kepada warga isoman dan kampanye 5M serta taat protokol kesehatan.



Kami berharap dengan edukasi ini warga akan semakin mengerti dan paham tentang bagaimana kita harus bersikap kalau ada warga yang terpapar covid 19 imbuh ketua satgas.



Alhamdulillah acara Sarasehan virtual yang di gelar semalam lancar dan sukses berkat support seluruh warga RT.05 Ledoksari.


0 comments:

Post a Comment