Thursday 17 June 2021

Rapat Pendampingan dan Edukasi bagi warga Rt.05 Ledoksari yang terpapar covid 19

Ledoksari_Satgas Covid Rt.05 kembali melakukan koordinasi terbatas berkaitan salah satu warga Rt.05 Ledoksari yang terpapar covid 19.

malam itu Rabu, 16 juni 2021 di tengah guyuran hujan deras bertempat di balai Rt.05 Ledoksari tak menyurutkan langkah satgas untuk melakukan koordinasi terbatas.


terkait hal yang di bahas mulai dari pendampingan, edukasi sampai bantuan logistik serta penyemprotan disenvektan kepada warga yang terpapar covid 19.
Isdiyantoro selaku ketua satgas menambahkan " ini untuk kedua kalinya ada warga kami yang terpapar covid 19, saatnya atas nama warga untuk saling membantu kepada warga kami yang terpapar covid 19 baik itu berupa support, doa dan bantuan materi dari warga Rt.05 Ledoksari yang mulai 2 hari kemarin melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari atas advis dari Puskesmas Wonosari 2 dan satgas covid Rt.05 Ledoksari.
Mohon doanya saja dari warga n masyarakat agar salah satu warga kami yang terpapar covid segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala...


0 comments:

Post a Comment