Saturday 23 January 2021

Pimpin Langsung Armada Penyemprotan di RT 05, Pak Lurah Mendapati Kain Merah

Dalam rangka melawan Covid 19 gugus Covid Kelurahan Kepek melakukan kegiatan penyemprotan serentak dengan sasaran utama fasilitas umum, seperti masjid, mushola, pos kamling yang ada di wilayah Kepek. Penyemprotan dilakukan dengan 4 armada, mulai pukul 08.00 SD 12.00 WIB. Ledoksari, sebagai wilayah yang terluas di Kelurahan Kepek, mendapat giliran penyemprotan paling akhir. Armada datang di wilayah RT 05 sekitar pukul 12.30.

Sebuah kehormatan bagi RT 05 karena armada yang melakukan penyemprotan dipimpin langsung oleh Pak Lurah bersama dengan personil dari koramil juga babinsa. Tiga fasilitas utama pun menjadi sasaran semprot, pos kamling, balai RT, dan Masjid Al Muttaqiin. Selesai melakukan penyemprotan, Pak Lurah dan tim armada penyemprotan sempat rehat sejenak di Balai RT 05 ledoksari. Dalam suasana rehat tersebut, satgas Covid RT 05, melalui ketuanya memberikan kaos satgas RT 05 kepada pak Lurah.


Semoga dengan gerakan penyemprotan ini dapat menjadi pengingat dan  bentuk penyadaran kewaspadaan kita. Bahwa virus Covid masih ada dan bahkan makin menyebarada di sekitar kita.


1 comment: